Hotline +6282147834120
Informasi lebih lanjut?
Home » Bali Gathering » Liburan di Bali dan Tes Kekompakan Lewat Paint Ball Games

Tes Kekompakan Team kamu, lewat Paint Ball Games selama liburan di Bali!

Jadi salah satu games yang cukup dicari oleh beberapa group saat akan liburan bersama, tentunya permainan adu senjata ala tentara ini jadi salah satu opsi do activity yang pas dilakuin bareng tim pas liburan di Bali. 

Sebelum games dimulai, para peserta akan diberikan perlengkapan keamanan seperti topi atau helm, masker wajah, dan juga seragam tebal yang menyerupai seragam tentara untuk melindungi tubuh peserta dari cat dan juga cedera yang mungkin terjadi. Permainan ini biasanya akan dilaksanakan di area khusus paintball yang tentunya sudah lengkap dengan set up berbagai properti rintangan yang sudah termasuk ke dalam perlengkapan permainan. 

Tidak hanya untuk bersenang-senang, paintball games ini tentunya memiliki manfaat lain bagi sebuah team, karena selain meningkatkan solidaritas dan kerjasama, permainan yang satu ini juga dapat melatih insting peserta dalam mengasah sebuah strategi, melatih kepemimpinan, komunikasi antar team, sampai dengan kemampuan untuk mengembangkan sebuah perencanaan. 

Tertarik buat coba games seru ini bareng team kamu?? yuk coba cek paket liburan serta aktivitasnya disini! 

Paket Tour Group Bali 3H2M + Paintball – BTO 07

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

Jasa Foto / Dokumentasi Liburan/Wisata di Bali

28 Oktober 2023 142x Jasa Dokumentasi Liburan

Mengabadikan Kenangan Tak Terlupakan: Jasa Foto dan Dokumentasi Liburan di Bali Bali, pulau indah di Indonesia, terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, budaya yang kaya, serta pantai-pantainya yang eksotis. Tidak heran jika pulau ini menjadi destinasi wisata favorit bagi banyak orang. Bagi mereka yang berkunjung ke Bali, mengabadikan momen-momen berh... selengkapnya

Paket Meeting di Bali

12 November 2023 139x Meeting di Bali

Bali Top Organizer juga telah berpengalaman menghandle berbagai acara pemerintahan dan perusahaan swasta ternama dan rata rata acara berlangsung sukses dan lancar…Tidak salah anda dan perusahaan atau instansi anda memilih  Bali sebagai tempat meeting .Annual meeting, board meeting, business meeting, corporate meeting, atau pun staff meeting ... selengkapnya

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.