Hotline +6282147834120
Informasi lebih lanjut?
Home » Portofolio

Portofolio

“Local genuine and modern arrangements are well blended”. Di Bali Top Event Organizer, kami sebisa mungkin memadukan kearifan lokal dengan perencaan modern dalam setiap proyek yang kami dapat. Kami percaya dengan perpaduan yang baik antara kearifan lokal dengan perencaan modern akan menghasilkan hasil yang maksimal. 

Bali Top Event organizer adalah berbasis UMKM. Dalam setiap proyek, kami selalu bekerjasama dan berusaha untuk memberdayakan UMKM Bali lainnya seperti sanggar tari, kelompok tenun kain, hingga pekerja pariwisata yang dirumahkan akibat pandemi covid 19. Hal ini yang menyebabkan setiap klien kami benar – benar merasakan kearifan lokal dengan kemasan spesial.

“EO baru muka lama” karena tim kami diisi oleh kombinasi orang – orang muda yang kreatif dan mereka yang sudah tidak asing lagi dengan dunia event serta pariwisata di Bali. Mulai dari MICE, Company Gathering, Team Building, hingga penyediaan talenta – talenta lokal adalah bagian dari service kami. Apapun proyeknya, kami akan kerjakan sepenuh hati.

CONTACT US

BALI TOP EVENT ORGANIZER

Jalan Tukad Balian 99A, Denpasar Bali

+6282147834120
+6281236727210

Event Planner Berbasis UMKM
Memberdayakan UMKM Bali.


Specialist MICE, Gathering, Team Building
Gala Dinner, Entertainment, Documentation

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.