Hotline +6282147834120
Informasi lebih lanjut?
Home » Bali Gathering » Ini Dia Top Rekomendasi Kegiatan Bareng Grup Kamu Selama di Bali!

Kata siapa liburan bareng grup di Bali cuma gitu-gitu aja, padahal selain bikin acara meeting atau workshop sambil liburan, ternyata kamu juga bisa lakuin beberapa activity seru ini bareng grup kamu. Nggak cuma seru, aktivitas bersama juga bisa banget meningkatkan kerjasama antar tim. 

Berikut beberapa ide rekomendasi activity buat kamu yang mau seru-seruan bareng grupnya saat liburan di Bali. 

ATV Ride

ATV Ride

    Coba jelajahi alam bebas sambil naik ATV. ATV Ride atau All Terrain Vehicle Ride adalah salah satu aktivitas off-road berupa petualangan mengendarai kendaraan roda empat khusus yang dirancang untuk melewati berbagai medan, mulai dari jalan tanah, lumpur, hingga medan berbatu. ATV Ride menawarkan sensasi yang unik dan memacu adrenalin, sekaligus jadi cara yang menyenangkan untuk menjelajahi alam bebas.Walaupun bakalan cemong karena lumpur, tanah, dan air tapi aktivitas yang satu ini worth banget buat kamu lakuin sambil seru-seruan bareng team kamu. 

    VW Ride

    VW Ride
    VW Ride

    Jelajahi destinasi wisata menggunakan mobil Volkswagen klasik. Mobil-mobil dengan pilihan desainnya yang ikonik ala mobil jaman dulu. Tentunya kalau kamu sama team kamu tipe yang suka chill dan santai tapi tetap mau coba sesuatu yang unik, pas banget buat cobain VW Ride. Keliling Ubud Area sambil chill santai di atas mobil vintage bareng rombongan pastinya jadi momen tak tergantikan selama kamu liburan di Bali. 

    Rafting

    Rafting

    Ngomongin aktivitas yang satu ini, pastinya langsung terbayangkan bagaimana serunya menjelajah sungai Ayung sambil terus mendayung perahu karet kamu bareng team. Aktivitas petualangan yang seru dan menantang, di mana kamu dan team kamu akan diajak mengarungi sungai yang deras dengan menggunakan perahu karet. Jadi, tidak hanya sekedar memacu adrenalin, rafting juga melatih kerja sama antara anggota tim.

    Paintball

    Paintball

    Cobain yuk serunya main tembak-tembakan ala tentara menggunakan senapan dan bola cat bareng team kamu. Nggak cuma bisa melatih insting kerjasama antar team, pastinya kamu bisa tetap seru-seruan bareng grup kamu.

    Banana Boat

    Banana Boat

    Jangan lupa buat pakai sunblock, kalau mau seru-seruan main banana boat bareng grup kamu. Liburan di Bali pastinya gak klop kalau nggak main ke pantai sambil cobain wahana airnya kan, tenang aja di perairan Tanjung Benoa kamu bisa banget cobain experience seru ini rame-rame bareng grup kamu. 

    Itu tadi beberapa rekomendasi activity seru yang bisa kamu lakuin bareng grup kamu di Bali selama liburan, kalau kalau kalian tertarik sama yang mana nih?

    Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

    Meeting Include Dengan Liburan

    6 Februari 2024 90x Meeting di Bali

    Menyelenggarakan agenda meeting perusahaan, instansi maupun lembaga di Bali yang sudah include dengan paket liburan merupakan salah satu opsi yang beberapa waktu belakangan ini sangat digemari loh. Kenapa agenda meeting sambil liburan menjadi opsi menarik saat ini? Karena acara meeting yang biasanya terkesan selalu serius dan melelahkan akan lebih terasa san... selengkapnya

    Jasa Foto / Dokumentasi Liburan/Wisata di Bali

    28 Oktober 2023 142x Jasa Dokumentasi Liburan

    Mengabadikan Kenangan Tak Terlupakan: Jasa Foto dan Dokumentasi Liburan di Bali Bali, pulau indah di Indonesia, terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, budaya yang kaya, serta pantai-pantainya yang eksotis. Tidak heran jika pulau ini menjadi destinasi wisata favorit bagi banyak orang. Bagi mereka yang berkunjung ke Bali, mengabadikan momen-momen berh... selengkapnya

    Kontak Kami

    Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.